SEDANG TAYANG

Obat Penumbuh Rambut Alami

Obat Penumbuh Rambut Alami Bio Hair 123
Bio Hair 123 adalah racikan herbal obat asli cina yang berkhasiat menumbuhkan rambut yang rontik secara alami tanpa efek samping. Bio hair 123 salah satu ramuan herbal yang bekerja sangat efektif mampu secara cepat terserap ke akar kulit kepala dan meresap ke akar rambut merangsang pertumbuhan pada akar rambut yang mati sehingga mampu bertahan lebih kuat. Bio Hair racikan alami dari ekstrak tumbuhan tumbuhan herbal dengan plus FLORAL yang mampu bekerja memberikan kesegaran pada rambut dan kulit kepala anda, sangat cocok juga aman digunakan oleh pria atau wanita segala usia baik orang tua, dewasa ataupun anak anak, tidak pedih dimata.

Penumbuh rambut Bio Hair 123 membantu proses pertumbuhan akar rambut, menjadikan rambut yang botak dan rontok dapat tumbuh kembali menjadi lebih sempurna. Penumbuh rambut hair tonikum bio hair 123 bekerja menambah pertumbuhan akar rambut agar lebih optimal, berkhasiat menguatkan akar rambut dan mengatasi kerontokan pada rambut serta mempu menghilangkan gatal gatal pada rambut yang di sebabkan ketombe hanya dalm kurun waktu 1-2 minggu, setelah pemakaian rutin tiap hari.

untuk Pemakaian produk shampo yang kurang terjamin khasiatnya dengan mengandung campuran bahan bahan kimia dapat merusak pada rambut anda menjadi botak dan kurang percaya diri dalam berpenambilan. Apakah anda bermasalah dengan kerontokan pada rambut, dan mengakibatkan pengikisan pada rambut sehingga mengalami kebotakan. Bio Hair 123 solusi atasi masalah kebotokan dan kerontokan pada rambut secara alami tanpa meyebabkan efek iritasi pada kulit kepala, sangat cocok bagi pria atau wanita.
Manfaat dan kegunaan Bio Hair Penumbuh Rambut Alami:
Menumbuhkan rambut baru dengan cepat alami.
Membantu menyuburkan rambut agar tumbuh lebat.
Membantu merangsang pertumbuhan rambut baru.
Menguatkan akar rambut agar tidak mudah rontok.
Mengatasi masalah kebotakan dan kerontokan rambut.
Mengatasi kerusakan pada rambut, menghilangkan gatal gatal dan juga ketombe.
Kandungan Bahan Penumbuh Rambut Alami Bio Hair 123:
Astragali radis 6gr.
Panacis radix 3gr.
Rosa centifolia 3gr.
Cara Pemakaian Bio Hair 123 Obat Penumbuh Rambut Alami:
Oleskan Bio Hair 123 tepat pada kulit kepala dengan merata, juga pakai teratur 2 – 3 kali sehari tiap pagi, siang, dan juga di malam hari . Pemakaian tidak tergantung pada kondisi rambut yang belum keramas atau sedah keramas.
Diproduksi oleh : Tumbuh Lestari Indonesia
Terdaftar POM TR 053650521.
Netto : 210ml.
Harga Obat Penumbuh Rambut Bio Hair 123:
Hanya Rp. 500.000,-/ Paket bio hair Plus bio spa 123.

campuran alami penumbuh rambut

obat rambut lurus alami

obat penumbuh rambut di kepala loc id