SEDANG TAYANG

Jual Aplikasi Prodeskel (Profil Desa Dan Kelurahan)

Berdasarkan:

– Undang-undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa

– Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 12 tahun 2007 tentang Penyusunan dan Pendayagunaan Profil Desa dan Kelurahan.

– Surat Mendagri 414.3/316/PMD tanggal 7 Februari 2013 tentang sistem pendataan Profil Desa/Kelurahan

Maka kami merancang aplikasi untuk mempermudah penyusunan profil desa dan kelurahan menggunakan aplikasi berbasis website dimana data bisa diinput secara online. Dengan adanya aplikasi ini maka operator dengan mudah mengelola data profil setiap desa per tahuannya.

Semua item data dalam formulir sesuai dengan format dari kementerian desa sudah tersedia dalam aplikasi Prodeskel ini. Sehingga data dapat diisi dengan mudah dan dapat langsung dicetak sesuai format baku.

Aplikasi ini dikembangkan menggunakan sistem single login yang mana hanya satu jenis akun yaitu admin. Tujuannya agar pegawai yang ditugaskan merekap data profil desa akan mudah menyusun profil desa dalam sebuah apliaksi. Namun tidak menutup kemungkinan untuk dikembangkan menjadi sistem multi user dimana masing masing desa atau kelurahan memiliki hak akses masing masinh sehingga dapat menginput data profil masing masing.

Aplikasi ini dibangun berbasis pemograman web (php dan mysql) yang opensource sehingga saya bisa jual dengan harga murah. Aplikasi ini dapat dijalankan secara online di internet maupun localhost (intranet/offline).

Dengan adanya aplikais ini diharapkan dapat mempermudah dan mempercepat pengelolaan data profil desan dan kelurahan.

VIDEO DEMO ==> https://youtu.be/37lnPyZhTJc

Untuk mendapatkan ini Anda dapat menghubungi saya untuk pemesanan lebih lanjut, silahkan tanyakan tentang spesifikasi lainnya yang belum anda pahami dari penjelasan singkat ini.
Website: www.waroengweb.co.id
Email: responsiblevebri@gmail.com
Google+: https://plus.google.com/110317889564068613562
Call/SMS/WhatsApp/Line: O813-6620-5760
Pin BBM : 56B909EE

prodeskel login

aplikasi prodeskel