SEDANG TAYANG

cerita ngentot sama ines

Gadis Bayaran Malam Dan Kontol Om Tetangga

Diterbitkan pada Thursday, 6 October 2022 Pukul 20.02

Matanya jelalatan memandangi bodiku dari atas sampe ke bawah. "Bapak suka kan sama yang montok", jawabku menggodanya. "Suka banget, kamu tinggak disebelah sendirian ya, sama dong dengan saya, saya Dio", katanya memperkenalkan diri. "Saya Ines, pak", jawabku. Dia meremas tanganku ketaku berjabat tangan. "Kok sendirian pak", tanyaku lagi.Cerita Dewasa - Abg Pelajar Kenikmatan Dientot Sama Guru Sabtu jelang sorenya aku berkunjung ke rumahnya. Ketika aku sampai dia baru mandi rupanya. Cukup lama aku ngebel di pintu pagernya, akhirnya aku di bukain pintu. "Lama ya nunggunya, gi mandi sih aku. Masuk deh", dia mempersilahkan aku masuk. "Maaf rumahku berantakan"..

Cerita Dewasa Ines Keponakanku Yang Hot

Diterbitkan pada Thursday, 6 October 2022 Pukul 20.02

Ines tidak menyadari bahwa belahan daster di dadanya mempertontonkan toket yang montok kala agak merunduk. kon tolku pun menegang. Akhirnya pembicaraan menyerempet soal sex. "Nes, kamu gak puas ya sama suami kamu", kataku to the point. Ines tertunduk malu, mukanya semu kemerahan. "Kok om tau sih", jawabnya lirih.Posisi sudah berubah menjadi posisi normal dan dia terus semakin cepat gerakkannya, dan aku bilang ke dia untuk nyampe sama-sama. Beberapa saat kemudian dia ngecret, terasa cairan panas seperti menyembur ke dalam nonokku berkali kali, dan aku pun menyusul nyampe, berkali-kali. aku jepit kontol nya sampai terasa badan begitu lemas dan tidak bergerak, hanya nafas yang terputus putus seperti habis lari pagi saja..

Cerita Dewasa Melayani Dua Lelaki

Diterbitkan pada Thursday, 6 October 2022 Pukul 20.02

"Om , nikmat banget ngentot sama om , Ines udah mau nyampe lagi. Cepetan enjotannya om ," erangku saking nikmatnya. Dia sepertinya juga udah mau ngecret, segera dia memegang pinggulku lagi dan mempercepat enjotan kontolnya. Tak lama kemudian, "Om, Ines mau nyampe lagi, om , cepetan dong enjotannya, aah", akhirnya aku mengejang lagi keenakan.Aku pun mencabut kon tolku, Ines pun tersenyum manis dan dengan lahap mengulum kon tol ku yang masih lemas, dia memasukkan semua kon tolku sampai kemulutnya dan menghisapnya.Kurasakan lidahnya bermain diujung kon tolku. "ohhh nikmat banget Nes…terus, kon tolku mulai bangun nih". kon tol ku pun mulai tegang kembali, ines mengulumnya dengan lembut seperti sedang menikmati lolypop..

Cerita Dewasa: Ines

Diterbitkan pada Thursday, 6 October 2022 Pukul 20.02

"Oke deh sayang", jawabku. Aku masuk kamar mandi, pintunya tidak kututup, kulihat ines memandangku terus penuh nafsu. Ines terus memandangiku dan kini tangannya meremas toketnya sendiri. aku pun memanggilnya, dia langsung masuk ke kamar mandi dan melepaskan sarung balinya. "Pak, Ines pengen dien tot lagi, no nok Ines gatel nih liat kon tol bapak".Akupun mencari tasku yang untungnya berada di meja, beserta kunci mobil-ku,Ternyata aku masih berada di Hotel yang sama dengan Club-ku semalam..Setelah mandi sebersih-bersihnya untuk mengurangi rasa letih, dan rasa sakit yang teramat sangat di duburku, bayangan-bayangan perkosaan semalam kembali muncul, disertai hasrat untuk kembali mengulanginya..Tak lama aku melihat ranjang bekas pertarungan semalam yang masih berbau menyengat karan Peju, cairan cinta dan keringat kami semalam, bahkan Bermandikan peluh serta sama-sama melihat mata, kulanjutkan dengan satu ciuman mesra serta pelukan sambil tangan bergerilya di dada serta pantat. Kakakku mendesah saat bokongnya ku remas. Lantas mulai ku sentuh clitoris kepunyaannya serta kakakku mulai mengerang "Dwi, saya ingin kamu…!.

Cerita Sex Ngentot Spg

Diterbitkan pada Thursday, 6 October 2022 Pukul 20.02

Aku tersenyum melihat posenya yang menantang di ranjang. Aku duduk disebelahnya dan dia langsung mencium bibirku dengan penuh napsu. Aku membalas lumatannya juga. Nes, aku dah napsu banget nih, katanya sambil menciumi leherku. Sama, Ines juga napsu om. Dia mengusap2 punggungku dan mulai meremas2 toketku dari bajuku.Pernah suatu saat ketika pagi hari kami aku dan Roni bercinta di dapur waktu. masih pagi sekali dengan posisiku duduk di meja dan Roni dari depan, tiba-tiba. Bram muncul dan melihat kami, dia menempelkan telunjuk dimulutnya agar aku tidak. menghentikan kegiatan kami, karena kami sedang dalam puncaknya dan Roni yang..

Cerita Dewasa Lanjut Dugem Bareng Om

Diterbitkan pada Thursday, 6 October 2022 Pukul 20.02

"Nes, nikmat sekali ngentot sama kamu, nonok kamu kuat sekali cengkeramannya ke kontolku", bisiknya di telingaku. "Ya om, Ines juga nikmat sekali, tentu saja cengkeraman nonok Ines terasa kuat karena kontol om kan gede banget. Rasanya sesek deh nonok Ines kalau om neken kontolnya masuk semua.Cerita Sekretaris Seksi Dientot Habis2an Sama Kontol Jumbo Bule. Aku bаru kеrjа 5 bulаn di реruѕаhааn Asuransi di Samarinda, kаlаu bоѕ аku nаmаnуа Pak Yuda, masih cukup muda umurnуа ѕih ѕеkitаr 30 tаhunаn gitu. Dеngаn wаktu уаng сераt, ѕеmuа kаrуаwаn ѕudаh kеnаl dеkаt dеngаn Pak Yuda, biаѕаnуа jugа diраnggil ѕереrti itu.Dia cerita bahwa cowoknya suka napsu ama dia dan setiap weekeng pasti Dini ngentot dengan cowoknya, kalo gak dirumahnya ya di rumah cowoknya. Ortu Dini sibuk berbisnis sehingga jarang dirumah, makanya Dini bebas saja ngajak cowoknya tidur dirumahnya. Aku nanya "apa ini cowok yang mrawani kamu", jawabnya "ini cowok yang kedua"..

Ngentot Sama Ines

Diterbitkan pada Thursday, 6 October 2022 Pukul 20.02

Cepetan enjotannya om ," erangku saking nikmatnya. Dia sepertinya juga udah mau ngecret, segera dia. Nikmat banget ngentot sama dia. Aku menggeliat2kan pantatku. rasanya aku ingin ngentot sama yu nes……!Btw kalau ines mau ngentot hubungi aku ya. Sex After Chatting « nafsu "Wah mas kuat banget, Ines dientot 4 kali juga ya mas", rengekku.CERITA PEMERKOSAAN - Aku sedang menunggu clientku dan mencari tempat yang asyik dimana disana ada sajian live music untuk menghibur pengunjung saat itu yang main Baca Lengkapnya.

Cerita Seks Memekku Dientot 2 Om Sekaligus

Diterbitkan pada Thursday, 6 October 2022 Pukul 20.02

"Oom, nikmat banget dientot sama oom, Ines udah mau nyampe lagi. Cepetan enjotannya oom," erangku saking nikmatnya. Dia sepertinya juga udah mau ngecret, segera dia memegang pinggulku lagi dan mempercepat enjotan kontolnya. Tak lama kemudian, "Oom Ines mau nyampe lagi, oom, cepetan dong enjotannya, aah", akhirnya aku mengejang lagi keenakan.Seorang perempuan cantik yang telah bersuami, bertubuh padat, sedang berlutut didepanku dengan pipi yang menggelembung menghisap kemaluanku. Terlebih saat kemaluanku keluar dari mulutnya, tanpa memakai tangannya dan melulu menggerakkan kepalanya mengekor gerak kemaluanku, Mia mengulumnya kembali. "Hm.. tongkol bapak enak banget..Toketku sama-sama bergesekan dengan dadanya yang sedikit berbulu, ke-2 pahaku kulingkarkan pada pinggangnya. Saya mendesah tidak karuan sembari mengigiti jariku sendiri. Sesaat pinggulnya dihentak-hentakkan diatasku, mulutnya tidak henti-hentinya melumat atau menjilati bibirku, wajahku jadi basah bukanlah saja oleh keringat, namun juga oleh liurnya..

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -